Alasan Kenapa Kamu Harus Membeli Android

Saat ini ada beberapa OS yang menguasai pasar dunia, yaitu Android, iOS, dan Windows 10 Mobile. Namun, saat ini Windows 10 Mobile sudah hampir tidak terdengar lagi kabarnya, dan diperkirakan pasarnya akan terus menurun. Kali ini kita akan membahas, alasan kamu harus membeli Android?

Open Source

Android adalah sistem operasi bebasis linux yang terbuka dan dapat dikembangkan secara bebas. Sebagai pengguna anda tidak harus membayar OS itu sendiri.

Aplikasi

Saat ini sudah banyak sekali aplikasi yang terdaftar dalam Playstore. Kalian bisa memilih atau mencari aplikasi yang kalian inginkan, mulai dari mengatur keuangan, membaca berita, atau hanya sekedar membuka media sosial. Ini merupakan senjata yang paling susah dikalahkan, bahkan untuk perusahaan besar sekelas Microsoft.

Harga

Dengan banyaknya perangkat Android di seluruh dunia, tentunya dalam hal harga Android juga banyak varian. Mulai dari harga yang tidak menguras kantong, hingga harga yang bisa membuat anda harus mengumpulkan uang demi uang, sudah banyak tersedia. Dibandingkan dengan Iphone yang harganya bagi beberapa kalangan sangat mahal, di Android kalian tidak perlu memikirkannya.

Desain

Banyak pengguna yang memilih smartphone karena desainnya yang elegan ataupun enak dilihat. Android saat ini memilih banyak sekali desain yang bisa kalian pilih sesuai dengan gaya kalian. Jujur kalau saya lebih menyukai desain Android milik Samsung, HTC, dan Google. Menurut saya tiga produsen itu memiliki desain yang sangat khas, ketimbang para produsen lainnya yang hanya meniru lalu melakukan sedikit perubahan.

Itulah alasan kenapa kamu harus membeli Android menurut saya, saya harap kalian setuju dengan pendapat dari saya. Jika ingin menambahkan pendapat, kalian bisa komentar di kolom bawah.

Leave a comment